Review Singkat Mobil Avanza Veloz

Mobil Avanza Veloz merupakan salah satu jenis kendaraan yang banyak dimiliki oleh semua orang. Harganya bisa dibilang terjangkau dengan berbagai macam kelebihan yang dimiliki. Dalam segi ukuran, Avanza Veloz memiliki dimensi yang bisa dibilang cukup berbeda untuk mobil yang memiliki type yang sama. Beberapa pihak menyebutkan ukuran tersebut kurang proposional. Mobil ini memiliki kesan yang jangkung dan kurus. Mobil ini juga telah menjadi pelopor low MPV di Indonesia. Cocok sekali untuk menjadi mobil yang digunakan untuk keluarga. Mobil Avanza bisa dibilang lebih mengedepankan fungsi sebagai alat transportasi pribadi dengan harga yang lebih terjangkau. Berikut ini akan diulas lebih lanjut mengenai mobil Avanza Veloz.

Performa yang Dimiliki Mobil Avanza Veloz

Berbeda dengan generasi pertamanya, mobil ini lebih panjang sekitar 20 mm hingga 30 mm. Sedangkan tingginya masih sama. Mobil Avanza Veloz memiliki interior yang stylish tetapi masih tetap nyaman. Desain interior yang dimiliki memang sederhana tetap mampu memunculkan kesan yang elegan. Mobil ini memang lebih mengedepankan soal transportasi untuk para konsumennya. Tanpa harus menambahkan aksesoris yang berlebihan, maka mobil ini sudah bisa menjadi alat transportasi yang nyaman. Dengan ruangan di dalam mobil yang cukup lega, maka anda bisa mengangkut tujuh orang dewasa tanpa harus merasa sesak seperti yang biasanya terjadi ketika naik mobil tertentu.

Soal spesifikasi mesin, Avanza Veloz telah memiliki mesin empat silinder dengan kapasitas 1.5 liter dan transmisi matic empat kecepatan. Walaupun teknologi ini tergolong lawas, namun yang ingin ditonjolkan adalah konsumsi bahan bakar yang lebih irit pada mobil ini. Avanza Veloz memiliki radius putar 4.7 meter yang setara dengan rivalnya, Toyota Yaris. Ini menjadi salah satu keunggulan yang bisa dibanggakan oleh mobil satu ini. Keunggulan ini dapat mempermudah pengemudi dalam mengemudikan Avanza di jalanan sempit atau saat berada di area parkiran. Mobil Avanza Veloz yang sengaja dirancang untuk keadaan lalu lintas di Indonesia ini dibandrol dengan harga 158 hingga 195 juta rupiah.

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus