Mobil Baru di Bawah 100 Juta

Untuk anda yang berkeinginan untuk memiliki kendaraan roda empat pribadi, namun tidak ingin menghabiskan terlalu banyak budget untuk membeli mobil, anda pasti membutuhkan informasi mengenai jenis mobil baru dibawah 100 juta. Kebutuhan akan kendaraan pribadi memang semakin meningkat dewasa ini, seiring dengan tingkat mobilitas yang tinggi terutama bagi anda yang tinggal di kota besar. Memiliki kendaraan pribadi sebagai akomodasi dalam melakukan kegiatan sehari-hari tentu saja akan menghemat waktu anda menjadi lebih efektif. Namun sayangnya, dengan tingkat kebutuhan hidup yang terus bertambah dan harga bahan bakar mobil yang tidak murah membuat anda harus berpikir dua kali untuk memiliki mobil pribadi.

Hal tersebut dapat disiasati dengan membeli mobil-mobil keluaran baru dengan harga terjangkau serta irit bahan bakar. Apa saja mobil keluaran baru yang bandrolnya kurang dari 100 juta? Mobil yang pertama adalah Daihatsu Ayla, anda tentu sudah banyak melihat mobil imut ini berkeliaran di jalan raya, bukan? Daihatsu Ayla memang cukup laku peminat karena mobil ini merupakan salah satu mobil baru dibawah 100 juta dengan jenis LCGC atau low cost green car. Harga mobil ini berkisar antara Rp 77,750,000 hingga Rp 87,150,000 saja.

Sementara itu, berbeda dengan mobil sebelumnya yang bentuknya lebih mungil sebagai city car. Mobil murah selanjutnya merupakan pabrikan Nissan, yakni Datsun Go+ Panca. Mobil ini lebih banyak peminatnya dibandingkan Daihatsu Ayla, hal tersebut dikarenakan selain harganya yang murah namun mobil ini juga memiliki ukuran yang cukup besar sehingga dapat memuat banyak barang dan juga penumpang. Itulah yang menjadikan 90% masyarakat Indonesia memilih Datsun Go+ Panca sebagai kendaraan pribadi keluarga. Dari segi harga, Nissan membandrol mobil baru dibawah 100 juta ini seharga Rp 82,250,000 hingga Rp 93,300,000. Dengan desain interior yang mewah, pilihan warna yang menarik, hingga jenis mesin yang tidak kalah dibandingkan dengan Nissan March, anda sudah mendapatkan banyak kelebihan tersebut tanpa perlu merogoh kocek banyak untuk memiliki mobil ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar