Menengok Harga Mobil Avanza Tahun 2015

Mobil Avanza serin disebut sebagai mobil keluarga di Indonesia karena bodynya yang besar sehingga mampu menampung banyak orang didalamnya. Tak heran jika banyak keluarga yang jatuh hati pada mobil jenis MPV ini dalam menemani mereka di perjalanan. Begitu luasnya ruang yang ditawarkan mobil Avanza ini sehingga dapat menampung orang sebanyak 7 orang didalamnya. Pabrikan Toyota yang memproduksi Avanza tentu tahu betul bagaimana membuat mobil ini nyaman dikendarai saat bersama keluarga.

Lalu apa saja keunggulan dari mobil keluarga yang diusung oleh Toyota ini? Sejak pertama kali diproduksi, mobil Avanza memang ditujukan sebagai mobil keluarga. Mobil ini dilengkapi dengan roda penggerak pada bagian belakan mobil sehinga mampu menghasilkan mesin yang kuat dan bertenaga namun tetap halus dan tidak berisik meskipun ditumpangi lebih dari 5 orang penumpang didalamnya.

Meskipun lebih dikenal sebagai mobil keluara, Avanza tidak pernah sama sekali meninggalkan gaya sportynya pada setiap lekukan tubuhnya sehingga mobil ini selalu terlihat modern dan gagah untuk dibawa kemana saja. Tak hanya itu saja, Toyota tahu betul sebagai mobil keluarga, Avanza harus mampu melindungi semua penumpangnya. Untuk itu keamanan pun tidak pernah luput untuk disematkan dalam spesifikasi mobil berbadan besar ini, seperti Dual Air Bag, Seatbelt Warning, Knee Bolster, Force Limiter dan juga tak ketinggalan Petensioner yang semuanya akan menjamin perjalanan keluarga Anda selamat hingga tujuan. Fitur keamanan ini pulalah yang selalu menjadi kelebihan utama dari mobil Avanza sebelum dipilih oleh konsumennya.

Jika dilihat dari tipenya, mobil Avanza juga tersedia dalam berbagai jenis mulai dari Tipe E, Tipe G hingga yang paling banyak diminati adalah New Avanza Veloz. Masing-masing varian tersebut tentunya memiliki spesifikasi yang berbeda. Lalu bagaimana dengan harga mobil Avanza yang ditawarkan saat ini?

Sebagai mobil keluarga, harga mobil Avanza sebenarnya bisa dikatakan murah dan terjangkau. Harga setiap mobil dibedakan berdasarkan tipe mobil Avanza yang Anda pilih. Untuk Avanza Tipe E misalnya, tipe tersebut disebut memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan mobil New Avanza Veloz yang disebut-sebut paling mahal karena spesifikasinya yang lengkap. Namun secara keseluruhan harga mobil ini dijual diangka 100-200juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar