Perbandingan Mobil Hatchback Matik Dalam Penggunaan Bahan Bakar

Memiliki mobil yang irit bahan bakar, fleksibel dan mungil mungkin menjadi idaman banyak orang saat ini apalagi jika melihat kemacetan ibukota yang seakan tak pernah ada habisnya. Untuk itu kini banyak produsen kendaraan beroda empat menawarkan mobil hatchback transmisi otomatis sebagai pilihan para konsumen. Di dalam negeri sendiri, mobil low hatchback sedang banyak menikmati selain kategori MPV. Sebelum membeli mobil, tentunya ada banyak hal yang perlu diperhatikan termasuk untuk urusan bahan bakar. Berikut ini perbandingan mobil hatchback dalam penggunaan bahan bakar yang bisa dijadikan referensi Anda:

Diposisi pertama ada penguasa hatchback tanah air,yaitu All New Honda Jazz yang didesain dengan body yang sporty dan mengusung teknologi i-VTEC yang memungkinkan mesinnya selalu responsif dan selalu bertenaga. Hal test drive menunjukkan bahwa Jazz termasuk hatchback yang menggunakan bahan bakar paling irit. Mengenai pilihan transmisi matiknya terdapat tipe S dan RS yang juga dilengkapi dengan dual SRS airbag dan keyless entry.

Diposisi kedua untuk perbandingan mobil hatchback tanah air, ada Toyota Yaris yang dilengkapi dengan mesin 1NZ-FE1.500 cc VVT-I dan bodinya yang mungil cukup menarik minat anak-anak muda khususnya di ibukota. Untuk tipe transmisi matiknya tersedia dalam pilihan tipe J, S hingga S yang artinya sangat lengkap dan disesuaikan dengan dana serta kebutuhan konsumen.

Diposisi selanjutnya terdapat Suzuki Swift yang menampilkan desain bodi yang seksi dan banyak disukai banyak orang terlebih karena desainnya yang kental dengan gaya mobil Eropa sehingga tampak lebih modern dan elegan. Tersedia tipe Swift GT3 dan Swift ST yang memiliki perbedaan pada penampilan body masing-masing. Soal performa, Swift tidak kalah dengan All New Jazz dan Yaris. Bahkan bisa dikatakan Swift dapat mengungguli Yaris dalam segi kecepatan. Namun dalam segi transmisi matiknya, rupanya Swift masih dinilai kurang menonjol dari All New Honda Jazz dan Toyota Yaris. Itulah beberapa mobil hatchback matik yang dinilai memiliki keunggulan dalam penggunaan bahan bakarnya yang irit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar