Seri Terbaru Honda Jazz sebagai Pendatang Mobil Baru 2016 Indonesia

Honda seakan tak pernah ada habisnya dalam memberikan kejutan terhadap dunia otomotif Indonesia, pasalnya beberapa waktu lalu, Honda tengah meluncurkan konsep desain yang kemungkinan besar akan menjadi desain New Honda Jazz 2016. Kabarnya generasi baru Honda Jazz ini akan jauh berbeda dengan desain Honda Jazz tahun ini yang didesain mungil, karena seri ini akan bertranformasi menjadi mobil MPV atau yang sering disebut sebagai mobil keluarga karena dipastikan akan memiliki body yang besar dan luas sehingga mampu menampung penumpang dalam jumlah yang banyak.

Lebih lanjut, seri mobil baru 2016 Indonesia ini menampilkan desain eksterior yang mengagumkan karena memadukan tampilan tiga mobil unggulan Honda seperti Honda Jazz, Honda Odyssey dan Honda Mobilio. Jadi tak heran jika Honda Jazz 2016 ini akan menjadi produk terbaru dengan desain yang menarik dan menawan sebagai pelengkap setiap keluarga idaman. Hal ini dikarenakan sepertinya mobil keluarga masih memiliki taring yang cukup tajam untuk dilirik pada tahun mendatang karena kegunaan dan harganya yang terjangkau.

Mengenai spesifikasi serta fitur yang ditawarkan oleh Honda Jazz 2016 ini belum banyak diketahui dengan pasti namun kemungkinan besar sebagai generasi mobil baru 2016 Indonesia, Honda Jazz 2016 ini akan dilengkapi dengan mesin berjeni Atkinson 1.5 dengan cycle 4 silinder dan sistem transmisi 7 percepatan dual clutch gearbox. Sementara untuk kelengkapan lainnya, sepertinya pihak Honda masih mau merahasiakannya untuk kejutan di tahun 2016 yang akan datang.

Mengenai harganya sendiri, mobil Honda Jazz 2016 ini kemungkinan besar akan dipatok harga sekitar tiga ratus hingga empat ratus juta rupiah. Karena seperti biasa, Honda selalu menawarkan mobil mewah dengan harga terjangkau semua kalangan.

Jika diklasifikasikan, mobil Honda Jazz 2016 ini dimasukan dalam kategori MPV Middle yang berada satu kelas dengan Toyota Kijang Innova. Untuk itu sepertinya Innova harus lebih menyiapkan diri karena Honda Jazz 2016 ini kemungkinan besar akan menjadi penantang atau salah satu saingan terberat bagi Innova pada tahun 2016 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar