Beberapa Layanan Servis Mobil Honda

Salah satu pabrikan mobil Jepang yang telah terkenal di pasaran mobil nasional adalah Honda. Pihak Honda saat ini tak hanya terfokus pada penciptaan produk mobil dengan teknologi terbaru melainkan juga layanan servis yang menyeluruh kepada semua pelanggannya. Layanan servis ini tersedia selama 24 jam non stop setiap harinya dan mencakup wilayah Jawa dan Bali untuk semua model mobil Honda. Apa saja jenis layanan servis mobil honda yang ditawarkan ?. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, simak ulasan menarik berikut ini.

Layanan servis mobil Honda yang pertama dan cukup menarik adalah dengan adanya layanan roadside assistant. Layanan ini diberikan kepada para konsumen mobil Honda secara gratis dan terdiri dari : layanan derek dari dan ke bengkel honda, layanan buka kunci mobil, layanan penggantian ban, dan layanan pengaktifan aki mobil. Selain itu, terdapat pula layanan home service yang merupakan layanan servis berkala secara ringan bagi anda yang sibuk dan tidak sempat meluangkan waktu untuk ke dealer mobil honda. Caranya sangat mudah karena anda cukup menghubungi call center dealer honda terdekat maka pihak dealer akan menanyakan beberapa pertanyaan mengenai kondisi anda dan mobil anda. Setelah beberapa menit kemudian mekanik akan datang ke rumah anda dengan membawa moobil yang berisikan berbagai macam peralatan service yang lengkap untuk menyervis mobil sesuai dengan yang anda inginkan.Bagaimana, layanan servis yang ditawarkan sangatlah menarik bukan ?.

Apabila sewaktu-waktu terjadi masalah pada mesin mobil anda, layanan servis mobil honda juga memberikan fitur berupa emergency service. Layanan ini bekerja selama 24 jam tanpa henti dan tersedia bagi anda agar dapat menikmati sensasi berkendara yang aman dan nyaman baik kapanpun maupun dimanapun anda berada. Caranya juga cukup mudah karena anda hanya perlu menghubungi call center yang tertera pada dealer Honda maka dengan denang hati mekanik datang ke lokasi anda dan mengatasi segala macam kesulitan yang anda hadapi. Demikian informasi yang dapat kami berikan dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar