Spesifikasi dan Keunggulan Mobil Pick Up Mitsubishi Colt T120SS

Mobil berjenis pick up merupakan mobil yang memiliki bak terbuka pada bagian belakang badan mobil. Mobil jenis ini biasanya digunakan untuk kegiatan berniaga yang mengharuskan mengangkut barang dagangan dalam jumlah besar dan banyak. Salah satu mobil pick up handal yang banyak diminati adalah Mitsubishi Colt T120SS. Mengapa? Kelebihan dari mobil pick up Mitsubishi Colt T120SS terlihat dari performa mesin yang dapat diandalkan, kekuatan bodi mobil yang handal dan bak atau kabin belakang yang lapang. Hal yang tak kalah penting adalah harga mobil ini sangat terjangkau bahkan untuk kalangan bawah sekalipun.

Mitsubishi memang terkenal dengan produk mobil-mobil niaganya mulai dari Colt Diesel, Colt L300, Colt T120, truk berukuran kecil hingga yang berukuran besar. Tidak heran jika mobil pick up besutan Mitsubishi ini sangat diandalkan oleh banyak pelaku usaha untuk mendukung seluruh aktifitas niaganya. Tipe Mitsubishi Colt T120SS memiliki panjang sekitar 3720 mm, lebar 1560 mm dan tinggi 1825 mm. Dilihat dari dimensinya, ukuran tersebut tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan Suzuki carry pick up dengan ukuran yang sedikit lebih besar.

Meski ukuran keseluruhan mobil ini lebih kecil jika dibandingkan dengan mobil pick up lain, namun untuk ukuran kargonya bisa dikatakan sama besarnya dengan mobil pick up merk lain, yakni 2200 mm untuk panjang, 1480 mm untuk lebar dan 300 mm untuk tinggi yang dapat menampung muatan barang hingga 976 liter atau sekitar 790 kilogram.

Dari segi performa mesin, mobil pick up Mistsubishi Colt T120SS ini sudah dipersenjatai dengan mesin bertipe 4G15 yang menggunakan 4 silinder 12 valve dengan kapasitas silinder mesin 1500 cc. Dengan tipe mesin ini, Colt T120SS mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 86 ps pada putaran mesin 5750 rpm serta torsi maksimal sekitar 120 Nm pada putaran 3750 Rpm. Keunggulan lainnya dari Mitsubishi Colt T120SS ini adalah konsumsi bahan bakarnya yang tidak terlalu boros serta kisaran harganya yang relatif terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar