Biaya Mobil Penyok Murah Meriah

Mobil penyok akibat terkena benturan atau hantaman memang cukup menjengkelkan. Apalagi mobil itu mobil kesayangan anda yang sering anda jaga dan rawat setiap harinya. Sebaiknya pikirkan dua kali jika anda berfikir untuk langsung menuju bengkel body repairing. Agar biaya mobil penyok tidak terlalu mahal dalam memperbaikinya, Banyak jasa yang dapat anda pakai untuk memperbaiki mobil kesayangan anda yang penyok, langkah pengerjaan dan biaya yang dikeluarkan pun tergantung seberapa parah penyoknya mobil anda.

Jika kondisi penyok pada mobil anda tidak sampai mengelupas cat aslinya, anda bisa berlega hati, karena pada kondisi ini cat orisinil masih pada mobil anda dan masih ada harapan untuk terjaga keasliannya, selain itu lama pengerjaan juga relatif cepat dan biaya yang akan dikeluarkan cukup murah. Anda bisa menggunakan jasa yang menyediakan teknik PDR (Paintless Dent Removal). Biaya mobil penyok yang dipatok untuk perbaikan cukup terjangkau jika dibanding anda harus berkunjung ke body repair resmi keluaran pabrik mobil anda. Harganya berkisar 75-350 ribu. Ukuran diameter penyok yang dapat diperbaiki dengan teknik PDR ini berkisar antara 2,5 hingga 5 cm. Proses pengerjaannya pun cepat sekitar 15 menit. Selain itu dengan teknik PDR keorisinilan cat mobil anda akan tetap terjaga.

Terlepas dari harga yang relatif murah dan pengerjaan yang cepat, masih terdapat beberapa kekurangan dari teknik PDR untuk mengembalikan bodi mobil yang penyok. Tidak semua bagian yang penyok bisa kembali seperti semula dengan presentasi 100%, contoh kasusnya sebagai berikut: penyok bagian pilar, penyok terlalu tajam dan bertitik, penyok terletak di bumper, penyok berbentuk stretched (koma), penyok terletak dibagian tulang (nut), dan penyok yang mempunyai diameter lebih dari 1,5 cm dari pinggiran. Disarankan jika anda menemukan penyok seperti yang dijelaskan diatas, bawalah mobil anda ke bengkel body repair, karena jika menggunakan teknik PDR, biaya mobil penyok yang seharusnya murah meriah, malah akan melonjak karena harus diperbaiki kembali di bengkel body repair

Tidak ada komentar:

Posting Komentar